Polisi Gali Keterangan Sejumlah Saksi di TKP Penemuan Korban Mutilasi di Bekasi.
Sumber :
  • Suryo Daryono

Pelaku Potong Tangan dan Kaki Korban Mutilasi di Bekasi jadi Beberapa Bagian

Sabtu, 27 November 2021 - 13:58 WIB

Bekasi, Jawa Barat - Pelaku yang memutilasi manusia, yang potongan tubuhnya ditemukan di perbatasan Bekasi-Karawang, tepatnya di Kampung Kedunggede, RT 7 RW 3, Desa Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, memotong tangan dan kaki korban menjadi beberapa bagian.

Hal itu disampaikan Kasat Reskrim Polres Bekasi AKBP Aris Timang dalam laporannya penemuan korban mutilasi yang diterima tvOnenews.com.

"Diduga pelaku memotong tangan dan kaki korban tidak dikenal serta membuang potongan tangan dan kaki di TKP," kata Aris.

Kasat Reskrim membeberkan apa saja yang ada di dalam plastik hitam, yang ditemukan pada Sabtu (27/11/2021) pagi itu. 

"Satu pasang telapak kanan dan kiri, satu pasang lengan kanan dan kiri, satu pasang betis kanan dna kiri, satu pasang telapak kaki kanan dan kiri," sebutnya.

Di tempat kejadian perkara (tkp) petugas juga mengumpulkan sejumlah barang bukti di antaranya satu kantong plastik warna hitam, satu tali plastik warna merah, satu potong baju berkerah warna hijau yang dipakai untuk membungkus bagian tubuh manusia itu.

Untuk mengungkap kasus mutilasi ini, polisi telah melakukan olah tkp, mewawancarai saksi di sekitar lokasi kejadian, serta membawa bagian tubuh korban ke RS Kramat Jati, Jakarta Timur.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
02:36
Viral