Bus Restu Panda terguling setelah menabrak pengendara sepeda motor.
Sumber :
  • tvone-Erfan

Ugal-Ugalan, Bus Restu Panda Tabrak Sepeda Motor dan Terguling

Sabtu, 27 November 2021 - 19:18 WIB

Madiun, Jawa Timur - Diduga sopir ugal-ugalan, bus Restu Panda jurusan Surabaya - Ponorogo menabrak sepeda motor dan terguling menimpa tiang lampu penerangan jalan, di Jalan Raya Saradan menuju Madiun, tepatnya di Desa Sidorejo, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Sabtu (27/11/2021).

Beruntung, dalam musibah ini, seluruh penumpang yang berjumlah 26 orang selamat. Hanya 1 penumpang bus dan pengendara sepeda motor yang mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Menurut keterangan saksi, Eko Wati (35), pengendara sepeda motor yang juga nyaris tertabrak bus mengatakan, awalnya memang bus melaju kencang dari arah Surabaya menuju Madiun.

Usai melewati jembatan, diduga sopir bus kaget karena muncul sepeda motor di depannya. Akibat jarak terlalu dekat, bus langsung menabrak motor dan terguling menimpa tiang lampu penerangan jalan.

“Awalnya, bus dari jembatan itu kayaknya gak ngerem atau gimana gitu loh, ngepot. Kalo lurus, nabrak rumah mungkin ya. Nah, di depannya, ada sepeda motor (jalan) santai ditabrak. Orangnya sampek glempangan (terpental). Alhamdulillah, masih selamat,” ujar Eko Wati.

Sementara itu, menurut keterangan Nasikin (40), penumpang bus, penyebab kecelakaan adalah bus menghindari sepeda motor hingga akhirnya oleng dan terguling.

“Menghindari sepeda mas, ya monteng (oleng) posisi saya duduk di belakang sontak kaget,” terang Nasikin.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral