Korban yang Sedang Dirawat di Rumah Sakit pPelamonia, Makassar, Sulsel, Minggu (28/11/2021).
Sumber :
  • tim tvOne/Muhammad Noer

Penyerangan Asrama Mahasiswa Luwu di Makassar, Tangan Kiri Korban Putus Usai Ditebas Parang

Minggu, 28 November 2021 - 15:50 WIB

Makassar, Sulawesi Selatan - Asrama Ikatan Pelajar Mahasiswa Luwu (IPMIL) yang berada di Jalan Sungai Limboto Lorong 37 nomor 4 Makassar, Sulawesi Selatan diserang oleh Orang Tak Dikenal (TD) pada Minggu (28/11/2021) sekitar pukul 02:47 WITA. Korban yang merupakan seorang taruna Politeknik Pelayaran (PIP) kehilangan tangan kirinya usai ditebas dengan parang.

Menurut Kepala Asrama IPMIL, Herman Pasande, Korban yang bernama Abdullah Muhammad Said mengalami sejumlah luka di bagian tubuhnya.

"Korban mengalami luka tebas parang, bagian tangan kiri putus, tangan kanan nyaris putus, ada juga luka leher, dan luka perut hingga luka di bagian kepala," ujar Herman kepada tim tvonenews.com, Minggu.

Herman menyebut, pihak asrama menyerahkan kasus ini sepenuhnya kepada kepolisian. Sementara korban saat ini sedang menjalani perawatan medis di ruang ICU Rumah Sakit Pelamonia Makassar. 

"Kami menyerahkan sepenuhnya kasus ini kepada pihak kepolisian untuk mengusut tuntas kasus penyerangan yang dilakukan oleh sekelompok orang terhadap para penghuni asrama," ujar Herman.

Akibat penyerangan sekelompok OTD tersebut, dilaporkan tiga kamar dan satu ruang tamu di asrama IPMIL mengalami kebakaran usai dilempar bom momlotov.(Muhammad Noer/put)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral