Sahabat Ganjar deklarasikan Ganjar Pranowo maju Pilpres 2024.
Sumber :
  • tvone - edy cahyono

Sahabat Ganjar di Malang, Deklarasikan Ganjar Pranowo Maju Pilpres 2024

Senin, 29 November 2021 - 09:35 WIB

Malang,Jawa Timur- Aroma pesta demokrasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mulai terlihat di Malang. Nama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mulai santer digencarkan oleh pendukungnya .

Setelah beberapa waktu yang lalu relawan gema Puan mendeklarasikan dukungan pada Puan Maharani untuk menjadi capres 2024, kini muncul gerakan serupa di Kota Malang sobat ganjar nusantara (SOGAN) yang mendukung ganjar pranowo untuk maju dalam Pilpres mendatang.

Deklarasi relawan sobat ganjar nusantara (SOGAN) ini digelar di gedung kesenian Gajayana Kota Malang. Puluhan relawan sobat ganjar ini datang dari beberapa Kota di Jawa Timur. Deklarasi ini juga sekaligus sebagai pembentukan relawan sobat ganjar nusantara DPD Jawa Timur.

Dipilihnya Kota Malang sebagai tempat deklarasi ini karena Kota Malang dianggap cukup strategis untuk mengatur gerakan dan merapatkan barisan sobat ganjar nusantara.

Ketua umum DPP SOGAN Mahni Sindoro mengatakan meski pemilihan presiden masih cukup lama, namun sebisa mungkin sebagai relawan dirinya merapatkan barisan untuk mempersiapkan pemimpin negeri ini mendatang.

Mahni menambahkan sosok Ganjar Pranowo dianggap cocok dan pantas, untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan setelah presiden Joko Widodo.

"Dalam deklarasi ini, relawan sobat ganjar nusantara sepakat untuk meningkatkan elektabilitas Ganjar Pranowo agar rekomendasi partai politik bisa didapatkan, untuk mendapatkan tiket maju dalam pilpres 2024,"jelas Mahni.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral