Gotong Royong Menimbun Sisi Bantalan Rel oleh Satlantas Polres Tebing Tinggi.
Sumber :
  • Tim TvOne/Daud Sitohang

Sering Memakan Korban, Satlantas Polres Tebing Tinggi Timbun Jalur Kereta Api yang Rusak

Senin, 29 November 2021 - 12:21 WIB

Tebing Tinggi, Sumatera Utara - Satlangas Polres Tebing Tinggi melakukan perbaikan jalur perlintasan kereta api yang berada di Jalan H.M Yamin, Kota Tebing Tinggi, Senin (29/11/2021). Hal ini dikarenakan seringnya terjadi kecelakaan hingga menimbulkan kematian akibat lubang serta aspal yang rusak di sisi bantalan rel. 

Selain kecelakaan, kemacetan yang cukup panjang juga kerap terjadi akibat rusaknya jalan tersebut. Sehingga Satlantas Polres Tebing Tinggi berinisiatif melakukan penimbunan di badan jalan dengan kerikil. 

Kasatlantas Polres Tebing Tinggi, AKP. Dhora Ria mengatakan perbaikan itu dilakukan untuk meminimalisir hal-hal yang mengganggu arus lalu lintas.

"Situasi daripada rel ini sudah banyak yang berlubang dan jalannya sudah banyak yang jauh dari aspal. Makanya hari ini kita bergotong royong, demi keselamatan seluruh pengendara,” pungkas Dhora Ria.

Yusuf (45) warga yang bermukim di sekitaran rel tersebut mengungkapkan di perlintasan itu kerap kali memakan korban jiwa, ia pun mengapresiasi langkah yang diambil Satlantas Polres Tebing Tinggi untuk keselamatan bersama. (Daud/Nof)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral