Sosok ajudan Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews / Instagram @rizky_irmansyah

Selalu Setia Mendampingi Prabowo Subianto, Inilah Profil Ajudan Ganteng Rizky Irmansyah, Ternyata Dulunya Dia...

Rabu, 25 Oktober 2023 - 06:10 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Rizky Irmansyah, sosok ajudan pribadi Prabowo Subianto mencuri perhatian publik beberapa waktu belakangan, seiring dengan pemberitaan Prabowo Subianto menjadi calon Presiden di Pilpres 2024.

Ajudan berparas tampan dan memiliki badan tegap ini sering mendampingi Prabowo Subianto dalam beberapa kegiatannya selama menjadi Menteri Pertahanan (Menhan) hingga menjadi bakal Calon Presiden.

Seperti yang diketahui, kini Prabowo Subianto kembali mencalonkan menjadi Presiden RI 2024 dengan menggandeng putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka.


Prabowo Subianto. (Julio Trisaputra/tvOnenews)

Sebelumnya, Prabowo mengatakan keputusan pemilihan Gibran sebagai Cawapres sudah bulat. Dia mengatakan akan berjuang untuk menang pada Pilpres 2024

"Kita telah berembuk secara final secara konsensus seluruhnya sepakat mengusung Prabowo Subianto sebagai Capres Koalisi Indonesia Maju untuk 2024-2029 dan Saudara Gibran Rakabuming Raka sebagai cawapres dari Koalisi Indonesia Maju," ujar Prabowo.

Kembali ke sosok ajudan Prabowo Subianto, Ketua Umum Gerindra itu memiliki dua ajudan yang setia mendampinginya yakni Dhani Wirianta dan Rizky Irmansyah.

Sosok Rizky Irmansyah menjadi sorotan ketika momen mendampingi Prabowo Subianto, seketika ia mencegat langkah pimpinannya itu, untuk memberitahu bahwa rambutnya dalam keadaan kusut.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral