Mimin Mintarsih (51 Tahun) Istri Muda Yosef Usai Diperiksa di Satreskrim Polres Subang, Senin (29/11/2021).
Sumber :
  • tim tvOne/Agung Prasetio

Update Pembunuhan Subang: Istri Muda Yosef Dicecar 40 Pertanyaan

Senin, 29 November 2021 - 21:35 WIB

Subang, Jawa Barat -  Mimin Mintarsih (51 Tahun), istri muda Yosef diperiksa pihak kepolisian selama empat jam di Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Subang pada Senin (29/11/2021).

Tim kuasa hukum Mimin, Deden Nasution mengatakan, kliennya hanya diberikan penegasan-penegasan perihal dari keterangan Mimin pada pemeriksaan sebelumnya. Namun Deden menyebut terdapat tiga pertanyaan baru dalam BAP kali ini.

"Iyah mungkin tadi hanya penegasan-penegasan saja pertanyaannya, tapi ada tiga pertanyaan tambahan, pertama dimana Pak Yosef parkirkan motor, kedua berapa jumlah jam dinding di rumah Bu Mimin, serta ditanyakan kebiasaan dari anaknya Bu Mimin, sudah itu saja," ucap Deden, Senin.

Dalam pemeriksaan hari ini, menurut Deden kliennya ada 40 pertanyaan yang ditanyakan oleh pihak kepolisian.

"Total 40 pertanyaan yang ditanyakan ke Bu Mimin, sebelum di BAP tentunya klien kami disumpah terlebih dahulu yah," katanya.

Melalui kuasa hukumnya, Mimin juga mengaku akan terus kooperatif apabila pihak kepolisian masih membutuhkan keterangan dalam kasus pembunuhan terhadap nyawa ibu dan anak ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Mimin hari ini kembali mendapatkan undangan pemanggilan dari Polda Jabar, namun saat ini pemeriksaan dilakukan di Mapolres Subang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral