Tangkapan Layar Video Viral Polisi PJR Tol Lingkar Dalam Jakarta Terima "Sesuatu" dari Kernet.
Sumber :
  • Twitter @BakulJamu_79

Viral Polisi Terima "Sesuatu" dari Kernet di Jalan Tol Lingkar Dalam Jakarta, Netizen: Mungkin Terima Shodaqoh

Selasa, 30 November 2021 - 09:02 WIB

Jakarta - Sebuah video yang memperlihatkan seorang polisi menerima "sesuatu" dari kernet pick-up di jalan Tol Lingkar Dalam Jakarta, viral di media sosial. Peristiwa tersebut menjadi hujatan netizen di dunia maya, karena seakan tak kapok-kapok dengan pengalaman sejawatnya, polisi tersebut terlihat menerima sesuatu dari dua orang dan memasukkannya ke dalam saku. Namun masih ada warganet yang positive thinking dengan kejadian itu, dia menduga polisi tersebut menerima shodaqoh atau sedekah. Positive thinking atau sindiran ya?

Video yang viral itu diunggah di Twitter oleh akun @BakulJamu_79 pada Minggu (28/11/2021) dan masih terus dibagikan sampai hari ini, Selasa (30/11/2021).
"Cair caiiir..." tulis @BakulJamu_79.

Cair caiiir...
? pic.twitter.com/pE7PGX3f3U

— Bang Adji (@BakulJamu_79) November 28, 2021

Dalam rekaman berdurasi 28 detik itu terlihat seorang polisi Patroli Jalan Raya (PJR) menghentikan kendaraan pikap yang mengangkut barang ditutupi terpal hijau. Kemudian seorang pria berkemeja biru mendatangi dari arah belakang dan seorang pria lain turun dari bagian penumpang.

Polisi tersebut seperti sedang mengecek isi angkutan di balik terpal hijau. Kemudian dia mengajak kedua orang itu untuk turut menyentuh-nyentuh terpal. Kemudian kedua lelaki tadi terlihat menempelkan tangannya ke tangan polisi tersebut. Petugas itu lalu memasukkan pemberian mereka ke sakunya.

Tidak ada informasi kapan peristiwa itu terjadi. Namun dari video, kejadian berlokasi di Tol Lingkar Dalam Jakarta karena ada plang bertuliskan Ancol-Kemayoran dan Tanjung Priok-Pelabuhan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral