Viral, Menstrubasi dalam Angkot, Komnas Perempuan Minta Pemkot Depok Pasang Larangan Onani.
Sumber :
  • Istimewa - Antara

Viral, Masturbasi dalam Angkot, Komnas Perempuan Minta Pemkot Depok Pasang Larangan Onani

Senin, 30 Oktober 2023 - 14:39 WIB

Depok, tvOnenews.com - Belakangan ini warga depok dikejutkan dengan kabar di media sosial soal seorang penumpang lelaki onani dalam angkutan kota (angkot) yang berisi penumpang perempuan. 

Tentu hal ini pun menuai komentar netizen hingga membuat warga Depok terkhususnya para wanita resah untuk gunakan jasa angkot di Depok. 

Menyikapi hal tersebut, Komnas Perempuan langsung meminta Pemkot Depok (Pemerintahan Kota Depok) memasang peringatan larangan keras untuk melakukan pelecehan seksual di dalam angkot atau onani. 

"Kita harus dorong adalah perusahaan transportasi publik dan pemerintah daerah, termasuk angkot, menyediakan informasi tentang kekerasan seksual, bagaimana mengadu dan membantu korban. Misalkan di jendela atau pintu ditempel stiker: 'Dilarang melakukan pelecehan seksual, onani, dan bentuk kekerasan lain di angkot ini," kata Komisioner Komnas Perempuan, Siti Aminah Tardi, seperti yang dikutip dari instagram opiniid, Senin (30/10/2023).

Unggahan soal larangan tersebut di media sosial instagram pun menuai reaksi netizen dalam bentuk komentar pedas. 

"Nggak perlu ada tulisan ya, orang normal juga udah tau ya wahai kisanak. Emang ngadi-ngadi nih kota yang walikotanya suka nyanyi di lampu merah," tulis seorang netizen. 

"Sekalian bikin jangan mencuri, jangan durhaka kepada orang tua, dan jangan pinjam uang seratus," tulis netzien lagi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral