Korban didampingi kakak kandungnya melapor ke polisi.
Sumber :
  • sutarsih

Pacar Kabur Usai Tertangkap Bermesraan, Gadis di Buru Selatan Diperkosa Oknum Guru

Rabu, 1 Desember 2021 - 09:23 WIB

Buru Selatan, Maluku - Polsek Waesama, Polres Pulau Buru mengamankan seorang oknum guru sekolah dasar (SD) di Kecamatan Waesama, Kabupaten Buru Selatan atas kasus dugaan tindakan pencabulan dan pemerkosaan terhadap seorang gadis.

Paur Humas Polres Buru Aipda Djamaludin kepada media membenarkan kasus dugaan pencabulan dan pemerkosaan tersebut. Menurutnya kasus ini tengah ditangani Polsek Waesama.

“Polsek Waesama sementara tangani.  Berbagai alat bukti juga sudah diserahkan seperti  pakaian yang digunakan saat kejadian  dan hasil visum untuk nantinya dijadikan sebagai barang bukti,”kata Djamaludin.

Pelaku sendiri bernisial L.O.S (42) sementara korban W.A merupakan seorang gadis berusia 18 tahun.

Menurut Djamaludin, peristiwa berawal saat korban dan pacarnya tertangkap basah oleh pelaku saat kedapatan bermesraan badan layaknya suami istri di talud belakang rumah pelaku, Jumat (19/11/2021) malam sekitar pukul 21.20 WIT.

Sedang asik berhubungan, pasangan yang tengah mabuk asmara ini tak sadar pelaku sudah berada di hadapan mereka. Karena panik, pacar korban pun takut dan kabur meninggalkan korban.

Kesempatan itu pun tak disia-siakan pelaku setelah melihat korban dan memaksa korban untuk berhubungan badan. Korban sempat menolak dan melawan namun diancam pelaku. Korban akhirnya pasrah dan diperkosa pelaku.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral