Sosialisasi peningkatan efektifitas pelayanan publik pada masyarakat Kecamatan Mayangan.
Sumber :
  • tvone - syahwan

Genjot Hasil Produk UMKM, Kota Probolinggo Tingkatkan Pelayanan Publik Kepada Masyarakat

Rabu, 1 Desember 2021 - 13:44 WIB

Probolinggo, Jawa Timur - PPKM level dua, Kota Probolinggo gencar melakukan kegiatan Bazar Pelayanan. Kegiatan Sosialisasi Peningkatan Efektifitas Pelayanan Publik Kepada Masyarakat Kecamatan Mayangan ini adalah sebuah inovasi Pemerintah Kecamatan Mayangan dalam rangka menghidupkan program pelayanan publik,  Rabu (01/12/2021).

Kegiatan ini adalah bentuk sinergitas antara Pemerintah Kecamatan Mayangan, Forpimka beserta seluruh jajaran dan unit yang ada di Kota Probolinggo, yang secara berkelanjutan terus dikembangkan.

Bazar Pelayanan yang melibatkan UMKM ini merupakan rangkaian program pelayanan gratis pada masyarakat. Sebuah pelayanan kepada masyarakat dalam rangka peningkatan efektifitas pelayanan publik.

“Ini adalah upaya kami mendekatkan pada masyarakat memberikan pelayanan yang terbaik pada warga.Kami melibatkan seluruh unit pelayanan untuk memberikan pelayanan public secara terpadu pada warga serta bazar kuliner yang melibatkan UMKM di Kecamatan ini,” ujar Plt.Camat Mayangan M. Abbas.

M.Abas juga mengatakan, pelayanan publik menjadi perhatian utama pemerintah dalam reformasi birokrasi. Untuk itu marilah kita melakukan terobosan dalam rangka percepatan peningkatan percepatan publik yang pada akhirnya bermuara pada kepuasan masyarakat.

“Pemerintah tidak bisa bekerja sendiri, perlu dukungan dari berbagai pihak termasuk dari masyarakat,” terangnya.

Diharapkan kegiatan ini dapat diapresiasi oleh warga setempat dan sekitarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:54
01:26
01:52
03:14
02:13
Viral