Aksi pencurian sepeda motor di Situbondo terekam kamera pengawas..
Sumber :
  • tvone - hery sampurno

Viral di Medsos! Video Pencurian Sepeda Motor di Situbondo

Kamis, 2 Desember 2021 - 14:26 WIB

Situbondo, Jawa Timur - Aksi komplotan pelaku pencurian sepeda  motor (curanmor) yang menyatroni rumah milik Teguh Bhakti (23), warga Jalan Krakatau, Dusun Rawan, Desa Besuki ,Kecamatan Besuki, Situbondo, terekam kamera pengawas atau cctv.

Dalam aksinya,kedua pelaku langsung menggondol motor Honda Scoopy bernomor polisi P3314FF. Diperkirakan kejadian terjadi sekitar pukul 02.30 WIB di saat suasana rumah korban sepi.

Dalam video 20 detik yang tersebar di media sosial, satu pelaku dengan cepat mengambil motor korban menggunakan kunci letter T, sementara pelaku lainnya mengawasi situasi sekitar.

Untuk mengaburkan identitas, para pelaku menutupi wajah mereka menggunakan masker medis dan topi gunung. Setelah motor menyala, para pelaku meninggalkan lokasi kejadian dengan berbocengan, tanpa diketahui pemiliknya.

Kapolsek  Besuki, Situbondo, AKP Muhammad Sulaiman saat dikonfirmasi  mengatakan,  aksi pencurian tersebut terjadi pada 28 November 2021 lalu dan kasus tersebut sudah dilaporkan kepada pihaknya. Korban sendiri di perkirakan mengalami kerugian sekitar 20 juta Rupiah.

"Untuk mengungkap kedua pelaku curanmor tersebut, kami melakukan pendalaman dengan cara meneliti rekaman cctv tersebut. Tidak hanya itu, tim khusus juga diterjunkan untuk memburu para pelaku yang diduga pemain lintas kota dan provinsi,"ujar AKP Muhammad
Sulaiman pada Rabu, (01/12/2021).( Hery/Ard)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral