Seorang Perempuan Memamerkan Payudara dan Alat Kelamin di Bandara YIA, Kulon Progo.
Sumber :
  • Tim tvOne - Ari Wibowo

Viral, Cewek Onani dan Pamer Alat Kelamin di Bandara YIA Kulon Progo

Kamis, 2 Desember 2021 - 14:47 WIB

Kulon Progo, DIY - Masyarakat Yogyakarta dihebohkan dengan video viral pornografi perempuan muda, yang mempertontonkan payudara dan memainkan kemaluannya. Aksi ini dilakukan di tempat umum, tepatnya di Bandara Yogyakarta Internasional Airport (YIA) di kecamatan Temon, kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dalam video berdurasi 1 menit 23 detik itu, terlihat seorang perempuan muda memamerkan payudara dan memainkan alat kelaminnya di tempat umum, video tersebut langsung viral di sosial media. Video diunggah di sebuah akun Twitter @k*6 dan telah dilihat lebih dari 22 ribu orang. Ironisnya,video tersebut di ambil di Bandara YIA

Dalam video tersebut, awalnya perempuan muda berambut panjang ini cukup sopan dengan pakaian berupa rok pendek dan blazer warna abu-abu lengkap dengan masker dan kacamata. Setelah memastikan lokasi sepi, dia melepas kancing bajunya dan memamerkan kedua payudara dan memainkannya menggunakan kedua tangannya. Tak sampai di situ dia juga menaikkan rok yang dikenakan dan memainkan alat vitalnya.

Kapolres Kulon Progo AKBP Muharommah Fajarini, membenarkan video asusila itu direkam di kawasan Bandara YIA.

Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan di lapangan, untuk mengungkap perempuan yang ada dalam video ini termasuk mencari pemilik akun yang menggunggah video tak senonoh tersebut. 

"Memang benar video viral seorang perempuan yang memamerkan alat kelaminnya dilakukan di bandara YIA, saat ini anggota kami masih melakukan penyelidikan dan bekerja sama dengan pihak PT Angkasa Pura 1," ujar Fajarini.

Kapolres belum bisa memastikan waktu dan tanggal pengambilan video tersebut, namun polisi sudah mengantongi ciri-ciri pelaku. Kini polisi sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap perempuan yang ada di video viral tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
25:54
04:20
00:52
02:08
02:13
01:10
Viral