Prabowo-Gibran Digital Team (PRIDE) menggelar konsolidasi perang udara dengan tema 'Strategi Media Sosial yang Efektif untuk Kampanye Politik dan juga bagaimana Penggunaan Data dan Analisis Big Data untuk Menang Satu Putaran'..
Sumber :
  • Istimewa

Target Menang Satu Putaran, Relawan Digital Prabowo-Gibran Lakukan Konsolidasi Siap Kuasai Perang Udara

Minggu, 19 November 2023 - 11:40 WIB

tvOnenews.com - Prabowo-Gibran Digital Team (PRIDE) menggelar konsolidasi perang udara dengan tema 'Strategi Media Sosial yang Efektif untuk Kampanye Politik dan juga bagaimana Penggunaan Data dan Analisis Big Data untuk Menang Satu Putaran'.

Konsolidasi tersebut digelar di Sekretariat PRIDE, di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Jumat 17 November 2023. Acara tersebut menghadiri pemateri seperti; M. Sirod (Dewan Pakar TKN Prabowo-Gibran Koalisi Indonesia Maju), Erwin Aksa (Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran Koalisi Indonesia Maju), Anthony Leong (Koordinator Nasional Prabowo-Gibran Digital Team (PRIDE), Brian Putra Bastara (Wakil Ketua Prabowo-Gibran Digital Team (PRIDE) dan juga Remon (Deputi Bidang Media Sosial Prabowo-Gibran Digital Team (PRIDE).

Koordinator Nasional PRIDE, Anthony Leong mengatakan bahwa PRIDE berkomitmen memenangkan Prabowo-Gibran dengan menguasai perang udara. Meski perang udara, tidak serta merta menimbulkan kampanye negatif, PRIDE berkomitmen untuk terus menyebarkan kampanye positif di tengah panasnya perpolitikan tahun 2024.

"Tim PRIDE ini konsisten mengikuti arahan Pak Prabowo - Mas Gibran untuk terus lakukan kampanye positif. Meski dihujat, difitnah, kita senyumin saja dan hadirkan narasi positif dan mudah-mudahan ini jadi kapal besar untuk TKN untuk hadirkan sentimen positif, dan sampaikan program kerja kita yang pastinya jadi solusi baik untuk masyarakat," ujar Anthony pada keterangannya (18/11).

Anthony menyebut bahwa pasukan udara ini selain menjadi relawan digital, mereka juga merupakan praktisi yang ingin terus hadirkan edukasi kepada masyarakat bagaimana perkembangan digitalisasi kita ke depan

"Indonesia yang begitu besar perlu diiringi dengan kampanye digital karena kita tidak mungkin bisa menyapa seluruh masyarakat Indonesia satu per satu. Ranah digital ini bisa jadi solusi bagaimana jadi platform sampaikan visi misi, program kerja Prabowo-Gibran. Tentunya kami yang diisi praktisi-praktisi digital siap jadi benteng dari Prabowo-Gibran ke depan untuk hadirkan program digitalisasi dan konsisten "menjaga" Prabowo-Gibran di udara di media sosial dan digital," kata Anthony pengusaha muda itu.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral