Tetangga dan Kerabat Mendatangi Kediaman Seto Fachrudin.
Sumber :
  • Mely Kasna

Duka Selimuti Rumah Kediaman Seto Fachrudin, Korban Tewas Kebakaran Gedung Cyber

Jumat, 3 Desember 2021 - 02:10 WIB

Depok, Jawa Barat - Suasana duka menyelimuti kediaman Seto Fachrudin (19) di Jalan Anggrek, kelurahan Curug, kecamatan Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Seto menjadi korban tewas insiden kebakaran di gedung Cyber, Jakarta Selatan pada Kamis (2/12/2021). Keluarga dan kerabat mulai mendatangi rumah duka meski jenazah masih berada di rumah sakit. 
 
Dari pantauan di lokasi, bendera kuning juga sudah terpasang di sekitar rumah duka. Seto sendiri merupakan siswa Praktek Kerja Lapangan (PKL) sebagai teknisi di gedung Cyber, Mampang, Jakarta Selatan dan masih berstatus pelajar di salah satu SMK di kota Depok.
 
Pihak keluarga terutama orang tua korban masih tampak berduka atas kejadian yang menimpa putra ke-5 dari 6 bersaudara ini. Keduanya juga terlihat syok dan belum bisa memberikan keterangan.
 
Seto Fachrudin menjadi salah satu dari 2 korban tewas insiden kebakaran di gedung Cyber. Seto meninggal dunia di lokasi. Sementara korban lainnya yang juga rekan 1 sekolah Seto, Muhammad Redzuan, meninggal dunia setelah sempat dibawa ke rumah sakit, namun nahas nyawanya tidak terselamatkan. (mely/ade)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral