Seorang warga tewas usai terjatuh dari pohon kelapa setinggi 15 meter.
Sumber :
  • jamil azali

Seorang Kakek di Muna Ditemukan Tewas Usai Terjatuh dari Pohon Kelapa

Rabu, 22 November 2023 - 00:00 WIB

Muna, tvOnenews.com - Seorang kakek berusia 65 tahun ditemukan tewas usai terjatuh dari pohon kepala di Desa Labunti, Kecamatan Lasalepa, Kabupaten Muna Sulawesi Tenggara.

Menurut keterangan salah seorang saksi mata, Wa Patiana, sebelumnya korban yang bernama La Bai terlihat menuju ke kebun kelapa miliknya, pada Selasa pagi (21/11/2023) sekira pukul 05,15 WITA. 

Namun kata Wa Patiana, setelah hampir sejam, tidak terdengar lagi suara buah kepala yang jatuh, karena merasa curiga, saksi kemudian mendatangi kebun kelapa yang berada tepat di belakang rumahnya dan melihat korban sudah terkapar di tanah.

"Karena tidak ada lagi suara kelapa yang jatuh, saya pergi lihat di belakang, saya tidak berani dekati karena saya takut, tiba dibelakang itu saya lihat La Bai sudah terbaring di tanah," terang saksi Wa Patiana.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Tampo, Iptu Fajar Hidayat, menjelaskan korban pertama kali ditemukan warga dalam kondisi terkapar di tanah dengan posisi tengkurap, warga tersebut kemudian mengabari keluarga korban terkait insiden yang dialami korban.

"Saat diperiksa kondisi korban, terlihat darah segar keluar dari telinganya sedangkan korban diduga tewas di tempat usai terjatuh dari pohon kelapa yang tingginya kurang lebih 15 Meter, anggota bersama warga langsung mengevakuasi korban ke rumah duka menggunakan mobil ambulance, saat ini korban sudah dimakamkan," ungkap Fajar. 

(jai/asm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
02:08
Viral