Anggota Komisi III DPR RI dari F-Demokrat, Santoso (tengah) saat menemui massa "Aksi Bersama Desa" di depan Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (23/11/2023)..
Sumber :
  • tim tvOnenews/Farid Nurhakim

Temui Massa, Anggota DPR Fraksi Demokrat: Kami Yakin Ada Upaya untuk Hambat Revisi UU Desa

Kamis, 23 November 2023 - 16:45 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Fraksi Partai Demokrat (F-Demokrat) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) meyakini terdapat upaya penghambatan dalam revisi Undang-Undang (UU) Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa. 

Hal itu disampaikan oleh Anggota Komisi III DPR RI dari F-Demokrat, Santoso saat menemui massa "Aksi Bersama Desa" di atas mobil bak terbuka, di depan Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (23/11/2023). 

"Saudara-saudara, bahwa saat ini apa yang saudara perjuangkan untuk merevisi Undang-Undang Desa, saat ini tidak berjalan karena kami yakin dari Fraksi Demokrat bahwa ada upaya tangan-tangan halus untuk menghambat revisi Undang-Undang Desa ini," ungkap dia. 

Santoso menuturkan, jika para demonstran ingin mewujudkan tuntutan mereka yaitu revisi UU Desa, maka dia memberi semangat agar semua terus berjuang bersama-sama. Dia menyebut bahwa F-Demokrat DPR RI bakal mendukung apa yang pendemo perjuangkan.

"Saya berharap perjuangan saudara tetap kompak, tetap bersatu untuk mewujudkan desa yang maju dan sejahtera. Desa, desa, Indonesia," kata Santoso. 

"Berjuanglah terus, kami dari Fraksi Demokrat akan selalu bersama saudara untuk mendukung agar revisi Undang-Undang Desa ini diwujudkan segera di tahun 2023 ini," tambah dia. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral