Luncurkan Program Studi Doktoral, LSPR Institut Sediakan Program Pre Doctoral.
Sumber :
  • istimewa

Luncurkan Program Studi Doktoral, LSPR Institute Sediakan Program Pre Doctoral

Kamis, 23 November 2023 - 21:40 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - London School of Public Relations (LSPR Institute) baru saja meluncurkan program studi doktoral (Strata-3) ilmu komunikasi dan kepemimpinan pada Kamis, 23 November 2023, dan sudah buka pendaftaran untuk angkatan pertama yang akan memulainya tahun 2024.

Direktur Pascasarjana LSPR Institute Dr. Rino F. Boer menjelaskan program doktor di LSPR Institute memiliki keunikan tersendiri, yaitu menyelenggarakan pendidikan tinggi yang memadukan ilmu komunikasi dan kepemimpinan dalam satu kekhususan berupa kajian strategi kepemimpinan kehumasan, dengan penekanan pada scientific practical approach.

“Ini merupakan yang pertama di Indonesia. Kajian pada ilmu komunikasi dan kepemimpinan dengan kekhususan strategi kepemimpinan kehumasan. Fokus besarnya dengan penekanan pada practical scientific pertama di Indonesia,” kata Rino Boer dalam konferensi pers pembukaan program doktor ilmu komunikasi di Kampus LSPR Institute.

Disediakan juga program Pre Doctoral Programme In Communication & Leadershi bagi calon mahasiswa untuk mempersiapkan rancangan disertasi dan kesiapan memasuki lingkungan belajar pada level Doctoral Programme.

Rektor LSPR Communication & Business Institute Dr Andre Ikhsano mengungkapkan untuk tahap awal ini, jumlah mahasiswa untuk program doktor ini sebanyak 10 orang.

"Untuk pengajar program doktoral ini kami menggandeng profesor-profesor hebat dari PTN top seperti Universitas Indonesia, Universitas Padjajaran, dan lainnya. Juga profesor dari kampus asing top," bebernya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
01:33
Viral