Petugas mengevakuasi Sutarno (80) yang jatuh pingsan di atap rumahnya..
Sumber :
  • tvone - dewi rina

Dramatis! Proses Evakuasi Kakek Berusia 80 Tahun yang Pingsan di Atap Rumah

Sabtu, 4 Desember 2021 - 14:22 WIB

Bojonegoro, Jawa Timur – Dramatis, proses evakuasi seorang warga di Kelurahan Sumbang, Kecamatan Kota Bojonegoro, Jawa Timur yang jatuh pingsan di atap rumahnya. Petugas Pemadam Kebakaran Pemkab Bojonegoro melakukan pemeriksaan kondisi korban sebelum membawanya turun.

Korban adalah seorang kakek, Sutarno (80), jatuh pingsan di atap rumahnya karena memperbaiki genteng rumahnya yang bocor. Namun, belum selesai memperbaiki , Sutarno jatuh pingsan.

"Kita tadi dapat laporan sekitar pukul 10.30 WIB. Menerima laporan dari Bapak Teguh, Kabid Pencegahan dan langsung berupaya datang ke lokasi melakukan penanganan evakuasi,” ungkap Sadam Adip P., Komandan Regu PMK Pemkab Bojonegoro.

Petugas gabungan yang terdiri atas petugas PMK, BPBD, dan pihak kesehatan mobil ambulans langsung bergegas menuju lokasi.

Sejumlah warga ramai melihat proses evakuasi yang berjalan cepat sekitar 10 menit itu. Setelah berhasil dibawa turun, kakek berusia 80 tahun itu langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

"Kondisi korban di atas lagi memperbaiki genteng. dan saat ditemukan di atap sudah keadaan pingsan. Diperiksa kondisi oleh petugas masih bernafas dan korban langsung dipanggilkan ambulans untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut dan semoga tertolong,”
pungkas Adip. (Dewi/Ard)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral