Sembilan Pasangan Bukan Suami Istri Dibawa dan Dibina di Kantor Satpol PP Banjarnegara.
Sumber :
  • Tim tvOne - Ronaldo Bramantyo

Satpol PP Banjarnegara, Jaring 9 Pasangan Bukan Suami Istri di Kamar Hotel, Salah Satunya Berstatus PNS

Sabtu, 4 Desember 2021 - 14:41 WIB

Banjarnegara, Jawa Tengah – Petugas gabungan dari Satpol PP, Dinas Sosial, serta Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Banjarnegara, Jawa tengah, melakukan razia di sejumlah hotel.

Dari razia tersebut, sebanyak  sembilan pasangan bukan suami istri didapati tengah asyik berduaan di kamar hotel. Satu pasangan di antaranya berstatus sebagai pegawai negeri sipil. Saat petugas gabungan datang ke lokasi razia (hotel), pasangan bukan suami istri terlihat panik. Sebagian bersembunyi di dalam kamar mandi tanpa busana.

“Dalam razia gabungan ini, kami mendapati sembilan pasangan bukan suami istri tengah berduaan di dalam kamar hotel,” ujar Sekretaris Satpol PP Banjarnegara Purwanto, usai melakukan razia, Jumat dini hari (3/12/2021).

Dari kesembilan pasangan tersebut, salah satu pasangan berstatus pegawai negeri sipil dari luar daerah Banjarnegara. Untuk penanganan, mereka kemudian dibawa  ke kantor Satpol PP Banjarnegara. Merekan akan didata dan mengikuti pembinaan.


“Iya, ada satu pasangan yang berstatus PNS. Tetapi asal dan tugas mereka dari luar kota Banjarnegara. Sekarang kami bawa ke kantor untuk pendataan dan pembinaan,” terangnya.


Purwanto menambahkan, razia gabungan ini dilakukan menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru. Dengan harapan, perayaan Natal dan Tahun Baru nanti dapat berjalan lancar dan tidak ada gangguan keamanan dan ketertiban.

“Razia gabungan ini dilakukan jelang perayaan Natal dan Tahun Baru. Nanti diharapkan perayaan Natal dan Tahun Baru nanti bisa lancar tanpa gangguan keamanan dan ketertiban,” kata dia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:30
01:07
03:27
01:35
03:20
01:47
Viral