Yayasan Korindo Sebar Beasiswa ke Lima Universitas Unggulan.
Sumber :
  • Istimewa

Yayasan Korindo Sebar Beasiswa ke Lima Universitas Unggulan

Senin, 27 November 2023 - 17:45 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Yayasan Korindo membagikan beasiswa kepada mahasiswa-mahasiswi berprestasi di lima perguruan tinggi, yaitu Universitas Indonesia (UI), Universitas Nasional (Unas), Universitas Gadjah Mada (UGM), IPB University, dan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI). 

Program beasiswa ini telah dimulai sejak tahun 1998 dengan penerima manfaat beasiswa mencapai 258 Mahasiswa di Indonesia. 

Beasiswa yang diberikan spesifik untuk Program Pendidikan Bahasa Korea dan Ilmu Kehutanan dan Perkebunan. 

“Beasiswa Mahasiswa Berprestasi merupakan program yang rutin diselenggarakan oleh Yayasan Korindo setiap tahunnya. Beasiswa kami memiliki ciri khas yaitu ditujukan kepada Program Studi Bahasa Korea di berbagai Universitas di Indonesia. Namun khusus IPB kami memberikan beasiswa kepada Fakultas Kehutanan karena linear dengan salah satu bidang usaha utama Korindo yang bergerak di bidang perkebunan dan kehutanan,” pungkas Sekretaris Jenderal Yayasan Korindo Seo Jeong Sik.  

Pada tahun 2023 terdapat 25 mahasiswa berprestasi yang mendapatkan beasiswa masing-masing Rp. 5.000.000 dari Yayasan Korindo. 

Mahasiswa penerima beasiswa merupakan mahasiswa yang berprestasi secara akademik atau non-akademik dan memiliki latar belakang perekonomian yang kurang mampu. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral