Petugas gabungan lakukan evakuasi mobil yang masuk di saluran irigasi, Rabu (29/11/2023)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Sonik Jatmiko

Mobil Tak Bertuan Ditemukan Masuk Saluran Irigasi di Purbalingga

Rabu, 29 November 2023 - 11:24 WIB

Purbalingga, tvOnenews.com - Sebuah mobil Daihatsu Gran Max warna putih bernomor polisi B-9142-PCT, ditemukan masuk saluran irigasi di Desa Senon, Kecamatan Kemangkon, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, Rabu (22/11/2023) pagi.

Saat ditemukan, pengemudi maupun penumpangnya tidak ada di lokasi. Warga kemudian melaporkan kejadian ke Polsek Kemangkon. Polisi yang datang selanjutnya melakukan pemeriksaan TKP.

Kapolsek Kemangkon, Iptu Heri Iskandar mengatakan, sekira pukul 06.00 WIB, pihaknya menerima informasi dari masyarakat tentang mobil masuk saluran irigasi. Anggota kemudian mendatangi lokasi di Desa Senon. 

"Di lokasi hanya di temukan mobil yang posisinya masuk di saluran irigasi. Sedangkan pengemudi maupun penumpang tidak ditemukan," kata Iptu Heri Iskandar.

Saat dilakukan pemeriksaan, tidak ditemukan pengemudi maupun penumpangnya. Selain itu, tidak ditemukan data identitas apapun. Warga sekitar juga tidak mengenali pemilik mobil tersebut. 

"Diduga mobil tersebut mengalami kecelakaan, kemudian kami berkoordinasi dengan Unit Gakkum Satlantas Polres Purbalingga untuk penanganan lebih lanjut," jelasnya.

Kendaraan kemudian dievakuasi, menggunakan mobil derek yang didatangkan. Mobil kemudian diamankan di Satlantas Polres Purbalingga.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral