Relawan KAMI Gibran Bentuk Tim Pemenangan di Cianjur, Milenial dan Gen Z Jadi Target Utama.
Sumber :
  • istimewa

Relawan KAMI Gibran Bentuk Tim Pemenangan di Cianjur, Milenial dan Gen Z Jadi Target Utama

Jumat, 1 Desember 2023 - 09:31 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Relawan Kawan Militan (KAMI) Gibran bergerak cepat membentuk tim pemenangan di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Suara milenial dan Gen Z jadi target utama lumbung pemilih Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.

Ketua DPD KAMI Gibran Jawa Barat Rhesa Yogaswara memberikan penyematan deklarasi kepada Ketua DPC Kabupaten Cianjur Johan Sumantri.

Ketua Umum DPP KAMI Gibran Jamalull Izza menjelaskan, tujuan dari deklarasi itu untuk membentuk struktural dari tingkat provinsi se-Indonesia sampai ke tingkat kota atau kabupaten.

"Karena itu arahan dari Mas Gibran untuk turun langsung ke bawah memperhatikan dan keperluan masyarakat, baik itu tingkat provinsi maupun kota/kabupaten bahkan sampai kecamatan dan kelurahan," ujar Izza dalam keterangannya yang diterima, Kamis (30/11/2023).

Izza mengatakan pembentukan struktural itu juga sebagai upaya meningkatkan elektabilitas Gibran Rakabyming Raka sebagai Cawapres Prabowo Subianto.

Menurutnya, pembentukan tim pemenangan di daerah ialah strategi meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Gibran.

“Inilah alasan kami membentuk struktural sampai ke tingkat kota/kabupaten juga RT/RW, untuk menjelaskan kepada masyarakat apa saja yang sudah dilakukan Mas Gibran. Kemudian program-program apa saja yang akan dilakukan apabila terpilih jadi wakil presiden nanti," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral