Pemko Binjai Siapkan Lima Ambulans Gratis di Setiap Kecamatan.
Sumber :
  • Tim TvOne/Taufik

Pemko Binjai Siapkan Lima Ambulans Gratis di Setiap Kecamatan

Senin, 6 Desember 2021 - 21:25 WIB

Binjai, Sumatera utara - Guna meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat kota Binjai, hari ini (6/12/2021) Pemerintah Kota Binjai meluncurkan 5 Mobil Ambulans Binjai sehat yang langsung dilepas Walikota Binjai Amir Hamzah. 

 

Pemberian ini merupakan bagian dari  visi-misi Walikota Binjai bersama dengan Wakil Walikota Binjai. Yaitu meningkatkan akses dan pelayanan kesehatan bagi masyarakat, terutama yang ekonominya kurang mampu.

 

"Mobil Ambulans Binjai sehat ini akan diberikan di setiap kecamatan dan setiap mobil difasilitasi dengan 1 orang dokter, 1 orang perawat, 1 orang supir, serta dilengkapi dengan obat-obatan dan oksigen, " ujar Walikota Binjai saat melepas ke-5 mobil ambulance untuk standby di kantor Kecamatan. 

 

"Mobil Ambulance Binjai sehat ini nantinya akan turun ke masyarakat setiap hari, dengan mengunjungi rumah warga yang memerlukan pelayanan kesehatan, mengantarkan masyarakat ke rumah sakit atau fasilitas kesehatan serta melakukan pemantauan kesehatan bagi ibu dan anak,” sambung Amir.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral