Tersangka Siskaeee (Jaket Biru) Saat Ditangkap Polisi di Salah Satu Stasiun Kereta Api di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (4/12/2021).
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetyo

Polisi Masih Dalami Motif Siskaeee "Pamer Aurat" di Bandara YIA

Senin, 6 Desember 2021 - 23:19 WIB

Sleman, DIY - Kasus video "pamer aurat" di Bandara YIA yang diduga dilakukan Siskaeee hingga kini terus bergulir. Siskaeee yang diduga sebagai pemeran tunggal dalam video tak senonoh tersebut juga masih menjalani pemeriksaan polisi.

Siskaeee sendiri saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda DIY. Ia dianggap mempertontonkan aksi pornografi lewat media sosial.

Wakapolda DIY Brigjen Pol Raden Slamet Santoso mengatakan, saat ini pihaknya masih mendalami motif dari pelaku.

"Terkait dengan kasus kemarin di YIA untuk tersangka kita sudah amankan, nanti akan kita kembangkan dulu kira-kira motivasinya dia seperti apa, kemudian ada yang menyuruh atau tidak dan sebagainya nanti akan kita rilis tersendiri," katanya saat ditemui di UIN Sunan Kalijaga, Senin (06/12/2021).

Slamet menjelaskan, saat ini tersangka masih menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda DIY. Namun Slamet tidak merinci apakah tersangka ditahan atau tidak.

"(Ditahan?) Kita amankan dulu," ucapnya.

https://www.tvonenews.com/berita/17158-siskaeee-pemeran-video-pamer-aurat-di-bandara-yia-ditetapkan-sebagai-tersangka

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral