Grandong, Residivis Curanmor.
Sumber :
  • Puja Kusuma

Dor....! Polisi Tembak Grandong, Residivis Curanmor yang Puluhan Kali Beraksi

Selasa, 7 Desember 2021 - 05:11 WIB

Musi Banyuasin,Sumater Selatan - Berakhir sudah aksi Saripudin alias Grandong (33), warga Rt 03 Kelurahan Sungai Lilin Kecamatan Sungai Lilin Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. Pelaku curanmor dengan puluhan kali beraksi ini, ditembak kaki kirinya oleh Unit Reskrim Polsek Keluang.
 
Dimana residivis ini melawan saat akan dibekuk di kediaman pamannya, di Kecamatan Sungai Lilin, Musi Banyuasin.
Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy,saat dibincangi tvonenews.com, melalui Kapolsek Keluang AKP Dwi Rio Andrian SIk mengatakan, pelaku telah melakukan pencurian kendaraan bermotor milik Five Angga, pada Selasa (09/11/2021), sekitar pukul 01.00 WIB.
 
“Motor Honda Beat hijau bernopol BG 6649 BAL korban saat itu berada di teras belakang di Desa Karya Maju Rt 008 Rw 008 Kecamatan  Keluang, Muba,” ungkap Dwi, Senin (06/12).
 
Kemudian, Lanjut Dwi pihaknya pun melakukan penyelidikan dan mengetahui pelakunya.
 
“Kita pun mengetahui identitas pelaku dan keberadaan pelaku yang saat itu sedang di rumah pamannya di samping Masjid Al-Hilal Pasar Sungai Lilin. Saya langsung memerintahkan Kanit Reskrim Ipda Iwan Susanto beserta anggota reskrim untuk melakukan penangkapan terhadap tersangka,” jelasnya.
 
Disaat dilakukan penggerebekan, sambung Dwi, tersangka sempat kabur melalui jendela belakang rumah, dan terjadilah kejar-kejaran
 
’'Ketika akan ditangkap tersangka melakukan perlawanan. Sehingga anggota melakukan tindakan tegas terarah dan terukur. Setelah itu tersangka dibawa ke Mapolsek Keluang,” urainya. (puja/ade)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
15:57
07:09
02:26
Viral