Ketua Umum Jaringan Nasional (Jarnas) For Gibran, H Nasarudin.
Sumber :
  • Antara

Usai Bertemu Gibran, Ketum Jarnas For Gibran: Kita Terus Berjuang

Senin, 11 Desember 2023 - 21:56 WIB

tvOnenews.com - Ketua Umum Jaringan Nasional (Jarnas) For Gibran, H Nasarudin menghadiri pertemuan ketua tim relawan dengan Cawapres Gibran Rakabuming Raka.

Pertemuan terbatas yang diinisiasi oleh Komandan Relawan TKN Prabowo-Gibran, Haris Rusly Moti tersebut digelar di coffee shop kawasan Blok M, Senin (11/12).

Dalam pertemuan tersebut, Ketum Jarnas For Gibran, H Nasarudin melaporkan agenda Jarnas For Gibran yang sudah terbentuk hampir di 38 provinsi.

"Alhamdulilah, tadi kami sudah meberikan laporan singkat pada Mas Gibran terkait agenda serangan darat Jarnas For Gibran, dimana strukturnya sudah terbentuk di 32 provinsi dan hampir 300 kabupaten kota sudah terbentuk relawan hingga ke tingkat paling bawah yakni desa dan kelurahan," ungkap Nasarudin.

Dirinya juga menuturkan arahan dari cawapres Gibran Rakabuming Raka dan Komandan Relawan TKN Prabowo-Giran, Haris Rusly Moti.

"Tadi arahan dari Mas Gibran dan Mas Moti, kita diminta untuk terus berjuang dan berjibaku sampai kita menang, jangan terlena hasil survei," tuturnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral