Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto saat memberikan keterangan di Jakarta, Jumat (15/12/2023)..
Sumber :
  • Antara

Prabowo Subianto Singgung Pupuk Bersubsidi Langka di Jateng Saat Debat, Hasto: Jokowi di Belakang Ganjar

Jumat, 15 Desember 2023 - 17:42 WIB

tvOnenews.com - Menanggapi pernyataan Prabowo Subianto ketika debat Capres pertama lalu, yang menyinggung masalah kelangkaan pupuk bersubsidi di Jawa Tengah, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan Presiden Joko Widodo memberikan bantuan kepada Ganjar Pranowo, saat menjabat sebagai gubernur Jawa Tengah, untuk memenuhi kebutuhan pupuk petani di provinsi tersebut.

"Itu, Pak Jokowi membantu Pak Ganjar. Pak Jokowi di belakang Pak Ganjar. Maka, ketika Pak Ganjar di NTT, kemudian Pak Jokowi ke NTT; itu kan artinya rakyat melihat Pak Jokowi di belakang Pak Ganjar," kata Hasto di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta, Jumat.

Hasto mengatakan Jokowi langsung menjanjikan ketersediaan dan subsidi pupuk kepada petani. Dia menambahkan bahwa Ganjar berkomitmen untuk menyempurnakan dan memperbaiki kinerja yang sudah dilakukan Jokowi.

"Apa yang disampaikan Pak Ganjar tentang 'KTP Sakti' ternyata senapas dengan apa yang disampaikan oleh Presiden Jokowi. Bahkan, dari polling yang kami lakukan, mencermati seluruh pemberitaan, suara-suara dari rakyat di dalam debat kemarin, menunjukkan bahwa Pak Prabowo bukanlah Pak Jokowi," ujar Hasto.(saa/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:33
01:15
08:58
01:43
08:40
04:43
Viral