Polisi Menggelar Rilis Kasus Pamer Aurat Dengan Tersangka Siskaeee, Selasa (7/12/2021).
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetyo

Kasus "Pamer Aurat" di Bandara YIA, Ini Enam Fakta Terkait Siskaeee

Rabu, 8 Desember 2021 - 10:40 WIB

Sleman, DIY - Publik digemparkan dengan video pamer aurat yang dilakukan seorang wanita muda di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) Kulonprogo pada awal Desember 2021. Dalam video berdurasi 1 menit 23 detik tersebut, wanita tersebut memamerkan payudara sambil melakukan masturbasi.

Belakangan diketahui pemeran wanita tersebut berinisial FCN atau Siskaeee, seorang mahasiswi berusia 23 tahun. Ia ditangkap petugas gabungan dari Subdit Cyber Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda DIY bersama polwan Polrestabes Bandung di salah satu stasiun kereta api di Kota Bandung pada Sabtu 04 Desember 2021.

Setelah dibawa ke Polda DIY dan menjalani pemeriksaan intensif, Siskaeee akhirnya ditetapkan sebagai tersangka. Polisi juga berhasil menemukan sejumlah fakta terkait sosok Siskaeee ini.

Berikut ini rangkuman fakta tentang Siskaeee berdasarkan hasil pemeriksaan polisi :

1. Tersangka Seorang Eksibishionis

Dari hasil pemeriksaan kejiwaan terhadap pelaku, polisi menyebut tersangka memiliki gangguan kelainan seksual berupa Eksibishionis. Siskaeee secara sadar memamerkan alat kelaminnya sendiri dan direkam lalu disebarkan ke sejumlah situs dewasa berbayar.

Menurut Psikolog Jatu Anggraeni, Eksibishionis adalah penyimpangan seksual yang ditandai dengan keinginan atau fantasi untuk memperlihatkan alat kelamin ataupun bagian dari tubuhnya dan aktivitas seksual kepada orang lain.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
01:10
01:07
03:09
04:29
01:56
Viral