Relawan darat Partai Socmed, LOGIN, mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Probowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka.
Sumber :
  • Istimewa

Relawan LOGIN Partai Socmed Surabaya Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Minggu, 17 Desember 2023 - 10:57 WIB

tvOnenews.com - Relawan darat Partai Socmed, LOGIN, mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Probowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka dalam Pemilu 2024 demi kemajuan bangsa.

Koordinator Relawan Darat LOGIN Jawa Timur, Aven Januar pun mengajak seluruh masyarakat Jawa Timur, terutama warga Kota Surabaya untuk turut mendukung Prabowo-Gibran. Hal ini diungkapkannya pada Deklarasi Biru Ceria 02 Jawa Timur yang digelar di Sekretariat Bersama Relawan Prabowo-Gibran Jalan Citanduy nomor 22, Kota Surabaya.

"Semoga apa yang kami kerjakan untuk mengajak warga Surabaya untuk menebar kebaikan bisa berjalan dengan baik bahwa silakan warga Surabaya bisa mengakses website kami di dialogin.org untuk berbuat yang lebih baik. Ayo kita rame-rame untuk memenangkan Prabowo-Gibran demi kemajuan bangsa dan negara," ujar Aven kepada wartawan, Sabtu (16/12).

Ia memaparkan alasan utama kelompok ini mendukung pasangan Prabowo-Gibran, yaitu kemampuan merangkul berbagai golongan seperti yang diajarkan oleh Presiden Pertama Republik Indonesia Ir Soekarno alias Bung Karno. Ia mengatakan kekuatan bangsa Indonesia adalah merangkul bukan memukul.

"Lalu kata-kata Bung Karno yang selanjutnya adalah kekuatan Bangsa Indonesia dalam mengakomodir bukan nyinyir," lanjutnya.

Ia melanjutkan selain kemampuan Prabowo-Gibran merangkul semua golongan, berbagai program yang dijalankan pasangan ini juga selaras dengan kebutuhan masyarakat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
12:46
04:24
01:47
06:16
02:03
Viral