Petugas pemadam berusaha memadamkan api yang membakar rumah di kawasan Permukiman Tambora.
Sumber :
  • ANTARA

Satu Keluarga Tewas, Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran di Tambora Jakbar

Rabu, 8 Desember 2021 - 12:57 WIB

 Jakarta - Aparat kepolisian menyelidiki faktor penyebab dari kebakaran yang menewaskan satu keluarga di kawasan Tambora, Jakarta Barat pada Rabu (8/12/2021).

"Penyebab kebakaran sendiri saat ini belum bisa ditentukan karena menunggu keterangan para saksi dan olah TKP dengan tim Labfor Bareskrim Polri," kata Kapolsek Tambora Kompol Faruk Rozi saat dikonfirmasi di Jakarta, Rabu.

Sejauh ini, pihak kepolisian sudah mengolah tempat kejadian perkara (TKP) dan sempat mengevakuasi lima jenazah yang ada di lokasi kebakaran.

Faruk menuturkan penyidik kepolisian juga tengah memeriksa seorang saksi lanjut usia. "Sementara karena posisi saksi juga sudah berumur kita sekitar 85 tahun, jadi kita tenangkan secara psikis, pemulihan kemudian kita tenangkan dulu baru nanti kita minta keterangan," tutur Faruk.

Sebelumnya, api melalap empat rumah di Jalan Tambora 1 RT 10/02 Kelurahan Tambora, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat pada Rabu pagi.

Akibatnya, satu keluarga yang tinggal di salah satu rumah tersebut meninggal dunia dengan luka bakar.

"Iya benar satu keluarga meninggal dunia," kata Kepala Seksi Operasi Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Barat Sjukri Bahanan saat dikonfirmasi di Jakarta, Rabu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
02:36
Viral