Ratusan pelaku startup Jawa Barat menyatakan mendukung Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024..
Sumber :
  • Istimewa

Pelaku Startup Targetkan Kemenangan Total Prabowo-Gibran di Jabar

Kamis, 21 Desember 2023 - 13:48 WIB

tvOnenews.com - Ratusan pelaku startup Jawa Barat menyatakan mendukung Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Tak main-main, dukungan ini konkret diberikan dengan bergabung bersama relawan pendukung setia Prabowo yakni Relawan Gemoy, Asoy, Santuy Poll Bersama Prabowo (Gaspoll Bro) Jabar. 

Bersama Gaspoll Bro Jabar, ratusan pelaku startup menargetkan kemenangan total dari Prabowo-Gibran di Tanah Pasundan pada pesta demokrasi mendatang.

"Kami bertekad untuk totalitas berada di garda terdepan untuk berjuang memenangkan Prabowo-Gibran," kata Koordinator Pelaku Startup Jawa Barat, Rangga Eka Laksono usai ditemui setelah acara ‘Pelaku Startup Gabung Gaspoll Bro! Jawa Barat Dukung Prabowo-Gibran’ di Kota Bekasi. 

Rangga mengatakan pemberian dukungan juga tidak terlepas dari rekam jejak Prabowo-Gibran. Dia menilai, Menteri Pertahanan (Menhan) dan Walikota Solo tersebut telah sukses memimpin Kementerian Pertahanan dan memajukan Kota Solo.

Hal tersebut terbukti dari kuatnya militer Indonesia di bawah kepemimpinan Prabowo dengan menempati peringkat 13 dunia berdasarkan data Global Firepower (GFP). Sementara Gibran mampu membuat ekonomi Kota Solo mencapai 6,25 persen yang sebelumnya bahkan berkisar di angka minus 1,74 persen.

"Kita melihat hasil kerja nyata dari keduanya yang sangat fokus untuk mengabdi berdedikasi demi kepentingan kehidupan yang lebih baik lagi bagi seluruh rakyat Indonesia," ucap Rangga.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral