PRIDE menggelar Konsolidasi Pasukan Digital Memenangkan Prabowo-Gibran dan juga melakukan Aktivasi Platform Artificial Intelligence PRABOWOGIBRAN.AI..
Sumber :
  • Istimewa

Hadir Dalam Hologram Artifical Intelligence , "Prabowo-Gibran" Apresiasi Pemecahan Rekor MURI dan Beri Semangat Kampanye di Udara 

Kamis, 21 Desember 2023 - 18:50 WIB

tvOnenews.com - Kemajuan teknologi dimanfaatkan Relawan Prabowo-Gibran Digital Team (PRIDE) dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. PRIDE menggelar Konsolidasi Pasukan Digital Memenangkan Prabowo-Gibran dan juga melakukan Aktivasi Platform Artificial Intelligence PRABOWOGIBRAN.AI

Selain menyatakan dukungan terhadap Prabowo-Gibran, PRIDE juga mendapat rekor MURI untuk memecahkan rekor aplikasi relawan politik pertama yang menggunakan teknologi Artificial Intelligence (AI).

Calon Presiden (Capres)-Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka hadir dalam bentuk video Artificial Intelligence (AI). Keduanya memuji inovasi Relawan Prabowo-Gibran Digital Team (PRIDE) yang siap 'berperang' di dunia digital saat Pilpres 2024 mendatang.

Dalam sambutannya yang berbentuk video AI, relawan yakin bisa memenangkan Pilpres 2024 satu putaran karena digitalisasi politik dan 'perang udara' kali ini sudah 'dikuasai' oleh para Relawan PRIDE.

"Semuanya bekerja meraih dukungan masyarakat untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024, saya juga ingin menyampaikan selamat atas aktivisi platform digital PRABOWOGIBRAN.AI ini menorehkan terobosan baru dalam sejarah politik di Indonesia, sungguh sebuah kebanggan," kata Prabowo dalam bentuk hologram AI pada sambutannya (21/12).

Prabowo juga kagum dengan semangat relawan PRIDE yang luar biasa dan mampu menciptakan rekor MURI dengan mampu menggunakan teknologi AI dalam Pilpres 2024.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral