Penari Perut Meliuk-liuk di Belakang Meja Orang-Orang Berseragam TransJakarta.
Sumber :
  • Twitter @NyaiiBubu

Komentar Wagub DKI Riza Patria tentang Direksi TransJakarta yang Rapat sambil Nonton Tari Perut

Kamis, 9 Desember 2021 - 08:47 WIB

Jakarta - Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengomentarai viralnya video Direksi TransJakarta yang menggelar rapat sambil nonton tari perut atau belly dance. Riza menegaskan akan mencari tahu mengenai kebenaran informasi itu.

Riza Patria menyatakan harus memastikan dulu kebenaran video viral rapat direksi TransJakarta sambil nonton tari perut itu sebelum memberikan sanksi.

"Ya nanti kami cek, ya, itu direktur yang mana, kapan kejadiannya, kami belum tahu," kata Ahmad Riza Patria di Matraman, Jakarta, Rabu (8/12/2021).

Riza mengingatkan pada masa pandemi COVID-19 seperti saat ini sangat penting bagi jajaran Pemprov maupun BUMD DKI untuk lebih bijak dan melakukan kegiatan yang produktif.

"Iya nanti akan kami cek kebenarannya dan kejadiannya. Ya pokoknya yang penting seluruh warga mari di masa pandemi ini kita terus berjuang melawan pandemi COVID-19 ya, melakukan kegiatan-kegiatan yang baik yang produktif," ujar Riza.

Sebelumnya, anggota Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta Adi Kurnia Setiadi mengaku memiliki rekaman video yang memperlihatkan Direksi PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) menggelar pertemuan sambil menonton tari perut atau belly dance dan striptis.

Adi menyampaikan hal ini saat Rapat Kerja Komisi B dengan Direksi TransJakarta, Dinas Perhubungan dan BP BUMD di Ruang Komisi B DPRD DKI Jakarta, Senin (6/12/2021) kemarin.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
02:36
Viral