Jelang Cawapres! Ini Pengakuan Jokowi soal Gibran.
Sumber :
  • istimewa - Antara

Jelang Debat Cawapres! Ini Pengakuan Jokowi soal Gibran

Jumat, 22 Desember 2023 - 12:58 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Presiden RI, Jokowi mengakui dirinya tidak pernah bertemu dengan putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 menjelang debat cawapres perdana, malam ini, Jumat (22/12/2023). 

Jokowi pun menyebutkan, tak memberikan masukan kepada Gibran untuk debat cawapres nanti malam. 

"Enggak [beri masukan kepada Gibran], enggak pernah ketemu. Ketemu saja enggak pernah kok," kata Jokowi saat memberikan pernyataan pers kepada awak media usai menghadiri seminar nasional perekonomian outlook Indonesia bertema "Optimisme Penguatan Ekonomi Nasional di Tengah Dinamika Global" di St Regis Hotel, Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (22/12/2023).

Kemudian dia juga mengatakan tak ada wejangan yang diberikan darinya kepada Gibran. Menurut Jokowi, itu hanya acara debat saja.

"Enggak [beri wejangan ke Gibran], wejangan apa sih, debat ya debat gitu saja. Ya mau debat ya silahkan debat," kata dia.

Jokowi pun menyebut dia bakal menonton debat cawapres nanti malam di kediamannya. "Nontonnya? Nontonnya ya di rumah. Ya bisa di Jakarta, bisa di Bogor, bisa di Solo," ujar dia.

Jokowi berharap debat cawapres perdana nanti malam dapat berlangsung ramai. "Ya harapannya debatnya ramai," tutup dia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:03
01:19
10:33
08:48
02:40
03:11
Viral