Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir saat meninjau fasilitas daycare di Kementerian BUMN, Jakarta, Jumat (22/12/2023)..
Sumber :
  • ANTARA/HO-Kementerian BUMN.

Kado Hari Ibu Erick Thohir Resmikan Fasilitas Daycare di Kementerian BUMN

Jumat, 22 Desember 2023 - 13:09 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Tepat di hari Ibu, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir meluncurkan fasilitas daycare di Kementerian BUMN.

"Alhamdulillah, para ibu di Kementerian BUMN kini dapat memanfaatkan fasilitas penitipan anak sehingga bisa lebih tenang dalam bekerja," kata Menteri BUMN Erick di Jakarta, Jumat.

Menurut Erick, dengan adanya fasilitas daycare di lingkungan Kementerian BUMN merupakan bentulk komitmen Kementerian BUMN dalam mengimplementasikan program employee well-being policy.

Untuk itu, Erick menilai sudah sepantasnya para ibu mendapatkan layanan terbaik dan perlindungan dalam bekerja, termasuk dengan keberadaan fasilitas daycare.

"Sejak awal, kita terus mendukung dan memberikan penghargaan tertinggi bagi para ibu yang selain menjadi tulang punggung ekonomi juga tepat menjalankan perannya sebagai ibu rumah tangga," ucapnya.

Tak hanya menyediakan daycare sebagai bentuk komitmen Kementerian BUMN, daycare tersebut juga dilengkapi fasilitas yang cukup lengkap terutama pada sisi edukasi.

Ia pun mengaku akan senantiasa memonitor perkembangan fasilitas daycare Kementerian BUMN agar bisa terus memberikan yang terbaik bagi anak-anak, termasuk dengan berkoordinasi bersama Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KemenPPPA).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:47
02:23
03:15
01:19
06:20
02:53
Viral