Walikota Sibolga Bersama Pejabat Terkait Periksa Pelayanan di Pelabuhan Sambas.
Sumber :
  • Swandi Panggabean

Walikota Sibolga Periksa Sistem Pelayanan dan Kesiapan Armada Penyebrangan di Pelabuhan Sambas Jelang Nataru

Jumat, 10 Desember 2021 - 01:02 WIB

Sibolga, Sumatera Utara - Walikota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, bersama forkopimda melakukan pemeriksaan sistem pelayanan dan kesiapan armada  penyeberangan di pelabuhan pelindo I Sibolga. Kamis (9/12/2021) malam. Pemeriksaan yang dilakukan tersebut terkait kesiapan seluruh fasilitas  di pelabuhan Pelindo I Sibolga menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2022.

Pemeriksaan yang paling utama di cek kesiapannya oleh Walikota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan dengan didampingi Kapolresta Sibolga, Dandim 0211 Tapanuli Tengah, Danlanal Sibolga serta dari pihak pengelolah penyeberangan pelabuhan. yakni, meliputi sistem pelayanan terhadap penumpang, kesiapan armada serta penerapan protokol kesehatan.

"Pemeriksaan kita lakukan  untuk mengetahui seberapa jauh kesiapan seluruh fasilitas di Pelabuhan Pelindo I Sibolga ini, menjelang perayaan hari raya Natal dan Tahun Baru 2022." Jelas Walikota.

Selain itu, pemeriksaan ini juga bertujuan untuk mengetahui kekurangan pada fasilitas dan sistem pelayanan serta penerapan protokol kesehatan di pelabuhan,  sehingga kedepannya langsung dapat secepat nya dibenahi.

"Pemeriksaan dari segi armada penyeberangan di pelabuhan Pelindo I ini, yang disediakan PT. Wira Jaya logitama lines ini, sudah sangat baik dan layak dipergunakan untuk mengangkut penumpang." Ungkap Walikota. (swandi/ade)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral