Sumur Resapan di Bona Indah, Lebak Bulus, yang Amblas Diperbaiki (9/12/2021).
Sumber :
  • Antara

Sumur Resapan Lebak Bulus yang Buat Mobil Ketua PSI Isyana Bagoes Terperosok Diperbaiki, Kontraktor: Belum Kering

Jumat, 10 Desember 2021 - 09:09 WIB

Jakarta - Petugas dari PT Arvirotect Konstruksi Indonesia selaku kontraktor sumur resapan memperbaiki tutup drainase vertikal yang amblas di Perumahan Bona Indah, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan. Sumur resapan itu mengakibatkan roda mobil milik Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Solidaritas Indonesia (DPP PSI) Isyana Bagoes Oka terperosok.

Project Manager PT Arvirotect Konstruksi Indonesia M Dedi Charles mengatakan petugas di lapangan langsung memperbaiki sumur resapan itu setelah adanya laporan amblas pada, Rabu (8/12/2021)

"Iya betul. Jadi pas kemarin ada berita (sumur resapan jebol) itu langsung kita tindaklanjuti sejak malam sampai pagi," kata Dedi saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis (9/12/2021).

Dedi mengatakan sumur resapan pada titik ketiga dan titik ketujuh itu diduga amblas karena konstruksi coran belum sepenuhnya kering.

"Karena baru masuk empat harian. Aspal itu baru selesai di hari Selasa. Terus untuk beton itu di hari Minggu siang. Karena beton itu kan ada usia, minimal dua minggu," ujar Dedi.

Diketahui, salah satu ban mobil politisi Partai Solidaritas Indonesia Isyana Bagoes Oka terperosok karena sumur resapan di jalan tersebut amblas saat dilalui kendaraan.

Kejadian tersebut pun viral di media sosial melalui unggahan dari akun twitter @arnold5508. (ant/act)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral