Soal Politik Uang, Mahfud MD: Itu Kotor dan Tidak Mendidik!.
Sumber :
  • istimewa

Soal Politik Uang, Mahfud MD: Itu Kotor dan Tidak Mendidik!

Minggu, 31 Desember 2023 - 13:49 WIB

Jakarta, tvonenews.com - Calon Wakil Presiden nomor urut 03, Mahfud MD mengatakan bahwa politik uang adalah praktik yang kotor dan tidak mendidik.

Oleh karena itu, ia meminta pendukungnya untuk tidak melakukan cara-cara curang, termasuk menggunakan politik uang dalam kampanye.

"Jangan curang, jangan melakukan pelanggaran, kita tidak akan pernah menggunakan politik uang karena itu cara yang kotor dan tidak mendidik masyarakat," kata Mahfud Mahfud MD saat menghadiri Konsolidasi Nasional Seluruh Pendukung, Sabtu (30/12/2023).

Mahfud mengimbau seluruh pendukung Ganjar-Mahfud menyampaikan ke semua masyarakat tentang program-program untuk rakyat. Yang mana, ia meyakini, lebih baik dan sudah disiapkan untuk pemerintahan Ganjar-Mahfud nanti.

"Pemimpin yang benar pasti dilahirkan dari proses yang benar, jujur, adil dan tidak tipu-tipu," ujar Mahfud.

Pada kesempatan itu, Mahfud turut mengenang doa yang sempat dititipkan kepadanya dari sahabat sekaligus gurunya, KH Abdurrahman Wahid atau Gus Dur. Apalagi, acara digelar bertepatan peringatan wafatnya Gus Dur.

Ternyata, doa itu berisikan permintaan kepada Allah SWT agar selalu membimbing kepada sebuah jabatan dengan cara yang baik dan benar. Serta, menghindarkan mereka dari cara-cara yang curang atau penuh tipu-tipu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral