Prabowo Subianto dan Presiden Prancis Emmanuel Macron.
Sumber :
  • Instagram @prabowo

Prabowo Subianto Unggah Video Bersama Sejumlah Pemimpin Dunia

Minggu, 7 Januari 2024 - 17:57 WIB

tvOnenews.com - Hari ini calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto mengunggah sebuah video kompilasi bersama pemimpin dunia. Kompilasi video yang diberi judul "Diplomasi Pertahanan Untuk Perdamaian Dunia", diisi dengan pertemuan antara Prabowo dengan pemimpin dunia.

"Pertahanan itu adalah persyaratan untuk perdamaian. Tidak akan ada kedamaian tanpa pertahanan yang kuat. Tidak akan ada kemakmuran tanpa kedamaian. Dan bahkan jika kita bersedia melepaskan pertahanan yang kuat, sejarah mengajarkan kita bahwa niat baik tidak menjamin keamanan. Jika kita lemh sejarah mengajarkan kita yang kuat biasanya akan menginjak-injak yang lemah ajaran terkenal dari sejarawan Yunani Thucydides. Dia mengatakan yang kuat akan dapat melakukan apa saja yang mereka bisa, yang lemah akan menderita karenanya. Oleh karena itu, jika anda ingin mandiri dan bebas tidak cukup hanya memiliki niat baik. Kita harus kuat agar dapat melindungi rakyat kita. Kita harus kuat untuk melindungi hak-hak kedaulatan kita," kata Prabowo dalam video tersebut.

Dalam video itu juga diperlihatkan bahwa Prabowo Subianto bertemu dengan Macron, Lloyd Austin, Menhan China Li Shangfu, Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim, Menhan Belanda Kajsa Ollongren, dan Menhan Inggris Robert Ben Lobban Wallace.

Dalam video, disisipkan pernyataan Prabowo yang berkomitmen memperkuat pertahanan demi menciptakan perdamaian dunia. Menurutnya, pertahanan setiap negara harus kuat untuk menjaga kedaulatan rakyat.(chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral