Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Jaringan Nasional (Jarnas) For Gibran, H Nasarudin menghadiri pertemuan khusus antara capres Prabowo Subianto dengan tokoh masyarakat Provinsi Riau..
Sumber :
  • Istimewa

Ketua Jarnas For Gibran Apresisasi Komitmen Prabowo Usai Pertemuan Khusus dengan Tokoh Masyarakat Riau

Rabu, 10 Januari 2024 - 14:33 WIB

tvOnenews.com - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Jaringan Nasional (Jarnas) For Gibran, H Nasarudin menghadiri pertemuan khusus antara capres Prabowo Subianto dengan tokoh masyarakat Provinsi Riau, Selasa (9/1).

Pertemuan khusus Prabowo bersama tokoh masyarakat Riau tersebut berlangsung sebelum acara konsolidasi relawan di Gelanggang Remaja Pekanbaru, Riau.

H Nasarudin yang juga Wakil Bupati Pelalawan ini mengucapkan terima kasih atas kesediaan capres Prabowo Subianto mengunjungi Riau.

"Pertama tentu saya sebagai Ketua Umum Relawan Jarnas For Gibran dan Wakil Bupati Pelalawan mengucapkaan terima kasih atas kehadiran bapak Prabowo Subianto di Provinsi Riau," kata Nasarudin, Selasa (9/1), di Riau.

Dalam pertemuan tersebut, H Nasarudin juga melaporkan situasi terkini bencana banjir yang terjadi di Kabupaten Pelalawan.

"Saya tadi juga melaporkan situasi banjir di Jalan Lintas Timur KM 70 hingga KM 83 Kabupaten Pelalawan. Pak Prabowo mengucapkan belasungkawa atas bencana tersebut dan berkomitmen untuk memprioritaskan pembangunan jalan lintas timur yang terdampak banjir serta memberikan beberapa solusi untuk mengatasi banjir," ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral