Maruarar Ditunggu di Rumah PAN: Soalnya Sudah Keluar dari PDIP.
Sumber :
  • tim tvOne - Cepi

Maruarar Ditunggu di Rumah PAN: Soalnya Sudah Keluar dari PDIP

Rabu, 17 Januari 2024 - 13:14 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Maruarar Sirait atau Ara ditunggu di rumah PAN. Hal ini lantaran, Maruarar mengundurkan diri sebagai kader PDIP

Bahkan, Partai Amanat Nasional (PAN) menyambut baik Ara jika ingin bergabung. Hal itu disampaikan Waketum PAN, Viva Yoga

Awalnya, Viva jelaskan, hengkangnya ara dari partai moncong putih itu merupakan keputusan individu.

"Soal Ara keluar dari PDIP ya itu menjadi keputusan individu, kami tidak ikut terlibat karena tentunya ada beberapa alasan mengapa Ara keluar dari PDIP," ucap Viva saat dihubungi, Selasa (16/1/2024).

Kemudia, Viva jelaskan partainya akan terbuka jika Ara ingin bergabung denga PAN. Dia menyebut jika Ara bergabung maka akan menambah energi baru di PAN.

"Yang pasti Mas Ara mau bergabung dengan PAN, PAN akan menerima dengan tangan terbuka dan hati yang lebar-lebar. Karena Mas Ara adalah tokoh nasional yang memiliki pengalaman nasional dan jika mau masuk PAN akan menambah energi di PAN karena PAN ini partai yang bersifat nasionalis dan religius," pungkasnya.

"Tentu siapapun warga negara, apapun sukunya, apapun agamanya, apapun adatnya, itu bebas untuk berekspresi dan berekreasi di PAN. Kami tunggu Mas Ara di rumah PAN," imbuhnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral