Ulama kharismatik Ustaz Adi Hidayat (UAH) menerima kunjungan Kepala Operasi Nusantara Cooling (Kaops NCS) Polri, Irjen Asep Edi Suheri di Kantor Quantum Akhyar Institute, Kota Bekasi, Senin (22/1/2022)..
Sumber :
  • Humas Polri

Silaturahmi dengan Kaops NCS, UAH Imbau Jaga Persatuan dan Kedamaian Jelang Pemilu 

Selasa, 23 Januari 2024 - 10:16 WIB

tvOnenews.com - Ulama kharismatik Ustaz Adi Hidayat (UAH) menerima kunjungan Kepala Operasi Nusantara Cooling (Kaops NCS) Polri, Irjen Asep Edi Suheri di Kantor Quantum Akhyar Institute, Kota Bekasi, Senin (22/1/2022).

Dalam silaturahmi tersebut, Irjen Asep didampingi Wakaops NCS, Brigjen Yuyun Yudhantara, Kasatgas Preventif Brigjen Himawan Bayu Aji, Kasatgas Humas Brigjen Gatot Repli Handoko, Wakasatgas Preemtif Kombes Dwi Suryo Cahyono, Kasubsatgas Intelijen Kombes Tony Budhi Susetyo dan Kaminops NCS Kombes Budi Hermawan.

Silaturahmi berlangsung hangat selama sejam lebih mulai pukul 10.30 hingga 11.30 WIB. UAH menyampaikan soal berkebangsaan. Menurutnya apa yang dirumuskan oleh founding father yaitu Pancasila sebagai asas negara sudah final.

Dirinya juga sangat berbahagia dengan kunjungan dari tim NCS Polri. Ia menuturkan, tugas Polri sebagaimana yang diatur dalam Undang-Undang Nomor 2 tahun 2002 pada Pasal 2 yaitu, mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Menurutnya tugas Polri untuk mewujudkan kedamaian sangat beririsan dengan peran ulama. "Alhamdulilah ini beririsan dengan tugas ulama dan juga secara doktrin yang paling standar adalah memberikan kedamaian ketentraman dan keteguhan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara," kata UAH.

UAH menyambut baik dengan kedatangan Polri menggandeng dirinya, para ulama dan tokoh lintas agama untuk mewujudkan pemilu yang aman dan damai. Hal itu sebagai bentuk keseriusan Polri dalam menjalankan tugasnya sesuai dengan yang diamanatkan undang-undang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:01
06:13
08:31
03:29
04:25
01:50
Viral