Diduga Terlibat Perselingkuhan dengan Guru SD, Pejabat Pemda Purworejo Dilaporkan.
Sumber :
  • tim tvOne - eddy suryana

Diduga Terlibat Perselingkuhan dengan Guru SD, Pejabat Pemda Purworejo Dilaporkan

Sabtu, 27 Januari 2024 - 01:55 WIB

Purworejo, tvOnenews.com - Setelah ramai beredar isu di tengah masyarakat Purworejo, Jawa Tengah, atas adanya dugaan hubungan sepesial lawan jenis yang melibatkan salah seorang pejabat pemerintah daerah Kabupaten 
Purworejo dengan guru SD

Sontak membuat Dinas Pendidikan Kabupaten Purworejo angkat bicara melalui Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Purworejo, Wasitdiono. 

Dia katakan, isu itu benar adanya, bahwa pihaknya sudah menerima surat laporan pengaduan atas dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh istri pelapor (N.M) dengan salah satu pejabat pemerintah daerah kabupaten purworejo berinisial (F.E.N). 

Lanjutnya menjelaskan, bahwa surat tersebut diterima dari suami (N.M). Dia juga katakan, bahwa sang pelapor yang tak lain merupakan suami dari pihak perempuan juga menyampaikan kepada Kadis Pendidikan.

"Di mana hubungan rumah tangga pelapor dalam beberapa bulan ini mengalami ketidak harmonisan lantaran adanya dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh istri pelapor dengan salah satu pejabat pemerintah daerah kabupaten purworejo," jelas Wasit.

"Ya kalau kami kewenangan nya Pns sudah di panggil antara yg mengadukan yang di adukan kita panggil. Kami menerima aduan dari warga, beberapa hari yang lalu setelah itu kami ke lokasi kami belum bisa menyampaikan kalau itu suami dari istri seorang guru di salah satu guru SD negeri di purworejo, ini yang melakukan istrinya atau tidak karena selama ini tidak ada keharmonisan dan oleh pengadu di laporkan ada hubungan khusus dengan salah satu pejabat," sambungnya.

Bahkan dia katakan, saat ini pihaknya yang diduga pengadu dipanggil dan menyatakan klarifikasi. Namun bukan hanya kepada pihaknya, tapi pengadu juga melaporkan ke pihak kepala sekolah SD.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral