Jenazah Korban Mobil Jatuh ke Jurang Kembali Ditemukan Terhanyut di Sungai.
Sumber :
  • Tim Tvone/Muhamad Roni

Jenazah Korban Mobil Jatuh ke Jurang Kembali Ditemukan Terhanyut di Sungai

Selasa, 14 Desember 2021 - 23:13 WIB

Subulussalam, Aceh - Sesosok jenazah yang diduga korban kecelakaan mobil jatuh ke jurang di Desa Buluh Didi, Kecamatan Sitelu Jehe kembali ditemukan hanyut di Sungai Lae Kombih, Kota Subulussalam.
 
Jenazah berjenis kelamin pria ini ditemukan terhanyut dan tersangkut di bawah air terjun Kedabuhan, Sungai Lae Kombih, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, sekitar 10 kilometer dari lokasi jatuhnya mobil.
 
Tim evakuasi yang terdiri dari Kepolisian Resort Subulussalam, BPBD Subulussalam, tim SAR, dan warga terpaksa menggunakan perahu karet untuk membawa jenazah ke Desa Sikelang, yang berjarak sekitar 5 kilometer dari lokasi penemuan korban.
 
Ini karena Desa Sikelang satu-satunya lokasi yang bisa di akses mobil ambulan hingga ke bibir sungai.
 
"Kontur sungai berbentuk tebing dan tak ada jalan yang bisa digunakan untuk ambulan masuk ke tepi sungai, sehingga jasad dibawa dengan peeahu karet ke Desa Sikelang ini", Kata AKBP Qori Wicaksono, Kapolres Subulussalam, yang memimpin upaya evakuasi.
 
Dari identifikasi pihak keluarga, jenazah ini diyakini sebagai Arman Yusuf, yang merupakan pengemudi mobil nahas tersebut, karena jenazah masih menggunakan cincin dan jam tangan yang biasa dipakai Arman. Selain itu tanda lainnya adalah bekas luka di jari telunjuk sebelah kiri.
 
Hingga saat ini sudah 2 korban yang dtemukan, yaitu Arman sang sopir dan Khairumi (22 tahun). Sementara 5 korban lainnya, atas nama Muhammad Amri Lubis (30 tahun), Tata Agusnianti (22 tahun), Fitri Elfirati (26 tahun), Masdi (49 tahun), dan Sudarseh (68 tahun) hingga kini masih dalam proses pencarian oleh tim SAR. (Muhamad Roni/Lno)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral