Korban Ke-3 Mobil Jatuh ke Jurang Ditemukan, Tim Mengevakuasi dengan Perahu Karet dalam Keadaan Gelap Gulita.
Sumber :
  • Tim Tvone/Muhamad Roni

Korban Ke-3 Mobil Jatuh ke Jurang Ditemukan, Tim Mengevakuasi dengan Perahu Karet dalam Keadaan Gelap Gulita

Rabu, 15 Desember 2021 - 09:38 WIB

Subulussalam, Aceh - Seorang korban dari kecelakaan mobil masuk jurang di Dusun Buluh Didi, Kecamatan Sitelu Tali Urang Jehe kembali ditemukan di bawah Air Terjun Kedabuhan, Sungai Lae Kombih, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam.
 
Ini adalah korban ke-3 yang ditemukan dari 7 orang korban kecelakaan mobil nahas itu.
 
Tim evakuasi yang merupakan warga lokal Desa Sikelang kepolisian dan tim SAR terpaksa menyusuri sungai dengan perahu karet dalam keadaan gelap gulita, untuk mengevakuasi jenazah korban ke Desa Sikelang, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, yang merupakan wilayah terdekat di hilir sungai yang bisa diakses mobil ambulan.
 
Jenazah yang sampai ke Desa Sikelang pun langsung dibawa ke RSUD Kota Subulussalam untuk diidentifikasi.
 
Jenazah ini akhirnya diketahui sebagai Fitri Elfirati, 26 tahun, warga Kabupaten Nagan Raya, seorang mahasiswi yang sedang dalam perjalanan dari Nagan Raya ke Kota Medan untuk urusan perkuliahan.
 
Kepastian ini diketahui setelah pihak keluarga memastikan, cincin dan jam tangan, serta tanda di 0bagian tangan yang persis dengan ciri-ciri fisik Fitri, tangis pihak keluarga pun pecah.
 
"Cincin dan jam tangan memang milik adik kami, juga tanda di jari kanannya,” kata Adi, abang ipar korban.
 
Jenazah pun langsung dimandikankan di ruang pemulasaraan RSUD kota Subulussalam sebelum dibawa pulang pihak keluarga ke rumah duka.
 
"Kami ucapkan terima kasih kepada para jurnalis yang telah mendampingi kami selama di sini, dan semua pihak yang membantu kami melakukan pencarian. Kami tak mampu membalas hanya kata terima kasih yang sebesar-besarnya lah yang bisa kami ucapkan." Kata Ajiman, mertua korban.
 
Hingga saat ini sudah 3 korban yang ditemukan, sementara 4 lainnya masih dalam pencarian. (Muhamad Roni/Lno)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral