Pembalap Repsol Honda Luca Marini saat melakoni uji coba MotoGP 2024 di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, Selasa (6/2/2024)..
Sumber :
  • Antara

Honda Yakin Bisa Berikan Kejutan di MotoGP 2024

Rabu, 7 Februari 2024 - 16:00 WIB

tvOnenews.com - Menyusul kerja keras tim yang telah melakukan penyempurnaan di motor RC213V, Honda yakin dapat memberikan kejutan di ajang MotoGP 2024.

Hal ini juga dikatakan oleh Dua pembalap Repsol Honda (HRC) Luca Marini dan Joan Mir.

“Kami memiliki banyak hal untuk dicoba, tapi, semua orang bekerja sangat keras dan baik. Saya sangat puas dengan hari-hari pertama uji coba, karena setiap kali saya mengendarai motor, perasaan saya menjadi lebih baik,” kata Marini, dikutip dari keterangan resmi HRC, Rabu.

Bagi Mir, hari-hari itu merupakan momen penting baginya untuk mempelajari motor dan tim barunya musim ini, menyusul ia yang memutuskan hengkang dari tim VR46 ke Repsol Honda.

“Ini adalah momen yang menyenangkan. Saya mempelajari motor baru, tim baru, dan budaya baru. Kami menemukan progres baik dalam beberapa hari terakhir, tapi, tentu saja masih banyak hal yang harus kami lakukan,” kata Marini.

“Langkah awal kami sejak di Valencia sudah bagus, dan semuanya bekerja sama dengan baik. Tujuan kami adalah untuk terus menyatukan semuanya, karena masih banyak hal baru dan perbaikan,” imbuh adik Valentino Rossi tersebut.(ant/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral