Warga Berkumpul di Lokasi Penemuan Jenazah Manusia di Sungai Serayu (11/12/2021).
Sumber :
  • Sonik Jatmiko

Sejoli Korban Kecelakaan di Bandung dan Sempat Hilang, Ditemukan Tewas di Sungai Serayu Banyumas

Sabtu, 18 Desember 2021 - 14:51 WIB

Banyumas, Jawa Tengah - Sejoli korban kecelakaan di Jalan Raya Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat yang sempat hilang usai mengalami kecelakaan, dipastikan adalah dua korban tewas yang ditemukan di Sungai Serayu Kabupaten Banyumas dan Cilacap, Jawa Tengah.

Sejoli bernama Handi Harisaputra dan Salsabil yang sebelumnya dinyatakan hilang itu ditemukan jasadnya di Sungai Serayu di tempat terpisah.

Jasad Handi Harisaputra ditemukan di Sungai Serayu Desa Banjarparakan, Kecamatan Rawalo, Kabupaten Banyumas Jawa Tengah. Sementara jenazah Salsabil ditemukan di muara Serayu, Kecamatan Adipala, Kabupaten Cilacap.

"Keduanya ditemukan sudah meninggal dan tanpa identitas," ujar Kasatreskrim Polresta Banyumas Kompol Berry kepada wartawan, Sabtu (18/12/2021).

Usai ditemukan, jasad langsung diautopsi lalu dimakamkan di TPU Banjarparakan, Rawalo. 

Karena tanpa identitas, pihak Polresta Banyumas kemudian mengumumkan ciri temuan mayat tak dikenal. Di antaranya, pakaian yang melekat yakni celana jeans ukuran 26 robek bagian lutut, kaos putih dengan gambar Jepang, sabuk hitam, dan kalung imitasi.

Dari informasi ini, pihak Polres Bandung mengonfirmasi ciri mayat yang ditemukan di Sungai Serayu identik dengan korban kecelakaan. Pihak keluarga Handi memastikan pakaian dan kalung imitasi adalah milik anaknya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral