Kata Manajemen soal Prabu Revolusi Jadi Komisaris PT Kilang Pertamina.
Sumber :
  • Istimewa

Kata Manajemen soal Prabu Revolusi Jadi Komisaris PT Kilang Pertamina

Senin, 26 Februari 2024 - 15:03 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - PT Kilang Pertamina Internasional, yang merupakan bagian dari Subholding Refinery & Petrochemical PT Pertamina (Persero), secara resmi menunjuk Prabu Revolusi sebagai anggota dewan komisaris.

Menurut sumber yang diambil dari situs resmi kpi.pertamina.com, Prabu Revolusi diangkat sebagai anggota dewan komisaris yang sebelumnya berprofesi sebagai jurnalis.

Pria yang memiliki nama lengkap Prabunindya Revta Revolusi yang rekam jejak pengalaman baik dalam bidang akademis maupun profesional ini resmi menjadi petinggi KPI sejak tanggal 1 Februari 2024.

"Beliau jadi komisaris independen di KPI sejak Februari 2024," ujar Corporate Secretary KPI Hermansyah Y. Nasroen dalam keterangannya, Minggu (25/2/2024).

Prabu Revolusi sendiri merupakan lulusan Sarjana Teknik Fisika dari Institut Teknologi Bandung (ITB) pada tahun 2004. Dalam masa studinya di ITB, Prabu sering terlibat dalam proyek-proyek Refinery Automation di ITB.

Pengalamannya dalam bidang tersebut menegaskan kemampuan dirinya dalam bidang industri Refining Oil & Petrochemical. Sehingga Ia dipandang memiliki pemahaman yang mendalam terhadap proses dan teknologi yang digunakan dalam industri pengolahan minyak dan petrokimia.

Hal tersebut menjadi vital dan menjadi kunci dalam peran Prabu Revolusi sebagai Komisaris PT Kilang Pertamina Internasional.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:13
03:54
03:28
02:35
00:56
08:45
Viral