Polairud Polres Basel dan Basarnas Melakukan Pencarian Korban Tenggelam.
Sumber :
  • Frendy

Dihantam Badai Laut, Seorang Nelayan Bersama Istri Hilang Saat Mencari Ikan

Minggu, 19 Desember 2021 - 21:43 WIB

Bangka Selatan, Babel - Akibat dihantam badai gelombang besar, seorang nelayan warga Tanjung Labu, Lepar Pongok, Masru (40) dinyatakan hilang saat melaut mencari ikan bersama Istri nya, pada Minggu (19/12/2021) pukul 01.00 WIB di perairan Laut, Tanjung Labu, Kabupaten Bangka Selatan.

Hilangnya Masru dibenarkan oleh Kasat Polairud Polres Bangka Selatan, Iptu Rio Pranata Tarigan.

"Iya benar ada warga hilang saat melaut Minggu dini hari," kata Rio saat dikonfirmasi Minggu pagi.

"Korban suami atas nama Masru terjatuh ke laut dan berteriak minta tolong, melihat kejadian itu, istri korban atas nama Rani ikut terjun untuk menolong korban yang terjatuh," lanjutnya.

Namun karena situasi cuaca ekstrem gelombang besar lanjut Rio, akhirnya korban terpisah dengan istrinya. Sang istri pun berteriak minta tolong dan ditemukan oleh nelayan lainnya yang ada di sekitar perairan laut tersebut. 

"Sementara suami korban Masru sampai sekarang ini belum ditemukan dan masih dalam pencarian oleh oleh Satpolairud Polres Bangka Selatan dan Basarnas Kabupaten Bangka Selatan," terang dia.

Iptu Rio Pranata Tarigan berharap apabila warga atau nelayan Basel menemukan korban untuk segera melaporkan ke Polairud Polres Basel. (Frendy/Nof)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:54
01:26
03:14
02:13
03:28
Viral